Jumat, Februari 06, 2009

Pendidikan

Masyarakat Padang Bulan Tagih Janji Bupati OKI

Jejawi, Agung Post
Kondisi jalan di Desa Padang Bulan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat memperhatinkan, selain kondisinya memang belum pernah dibangun sehingga lumpurnya sekarang ini tidak ketulungan. Akibat parahnya kerusakan jalan ini, aktifitas masyarakat sangat terganggu apalagi sekarang ini hujan seakan tidak ada berhentinya. Jangan kan berkendaraan roda dua atau empat jalan kaki saja sulitnya setengah mati, tutur salah seorang warga pada "Agung Post" belum lama ini.
Selain dari itu kondisi jembatan yang menghubungkan dusun empat Lubuk sudah hampir rapuh karena sudah lama tidak diperbaiki apalahi jembatan itu terbuat kayu yang sudah lama sekali tidak diperbaiki. Iropnisnya lagi desa tersebut hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan di aliri listerik PLN.Saat menghadiri safari Ramadhan dan berkampanye menjelang Pilkada dulu, Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki MM dan Wakil Bupati OKI, Engga Dewata pernah berjanji bila kembali terpilih akan memperbaiki jalan dan mengalirkan listrik PLN kedesa ini, terang Samsul Kamal mantan Kades Padang Bulan menerangkan panjang lebar.
Kita masyarakat yakin saja tahun anggaran 2009 ini janji itu dapat ditepati, tutur Samsul seolah mewakili rakyat desanya, dan kita tahu betul Pak Ishak tidak akan ingkar janji apalgi desa ini pasangan beliau menang telak tuturnya berharap. (har).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous