Jumat, Februari 06, 2009

Pendidikan


Hadapi UN, SMPN1 Pemulutan Adakan Jam Tambahan

Pemulutan, Agung Post
Dalam menghadapi ujian nasional (UN) tahun ajaran 2008/2009 SMPN 1 Pemulutan adakan jam tambahan bagi murid kelas IX. Kegiatan jam tambahan belajar tersebut diadakan setiap hari senin, selasa, rabu, dan kamis.
Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN1 Pemulutan, Kgs Edi Arfai Spd melalui wakil kepala sekolah (Wakasek), Abu, kepada "Agung Post" mengungkapkan, pelaksanaan jam tambahan belajar dilaksanakan setiap selesai kegiatan belajar mengajar sesuai jadwal harinya tersebut. Seperti hari senin sampai dengan kamis waktunya diatur sedikit berbeda yakni, hari senin dimulai jam 13.00 dan pulangnya jam 14.30. Sedangkan untuk hari selasa, rabu, dan kamis waktunya sama dimulai jam 13.30 selesainya jam 15.00.
"Dengan diadakannya jam tambahan belajar bagi murid kelas IX ini diharapkan saat mengikuti UN nanti mereka akan lebih siap. Selain itu, dan pada gilirannya berhasil lulus dengan nilai yang membanggakan," tegas Abu.
Apa yang dikatakannya sangatlah wajar, karena pada tahun ajaran 2007/2008 kemarin SMP yang tertua di Pemulutan ini berhasil meluluskan siswa/i nya 100 persen. Selain itu SMP yang dikenal di daerah buaya ini juga gudangnya prestasi terutama dibidang olahraga, tidak heran setiap tahunnya selalu mendapatkan penghargaan baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous