Selasa, Februari 24, 2009

Palembang Darussalam

PAW DPRD Muaraenim Dilantik

Muaraenim, Agung Post
Pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD dari partai Golkar atas nama Drs Zukmaraden Insi resmi dilantik oleh Ketua DPRD Muaraenim M Thamrin AZ SH. Pelantikan PAW tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Muaraenim, Ir Muzakir Sai Sohar dan 26 anggota dari 45 anggota DPRD yang ada, Pejabat Dinas Instansi, para Kabag Pemkab Muaraenim. Bertempat di Gedung DPRD Muaraenim, beberapa waktu yang lalu.
Ketua DPRD Muaraenim, M Thamrin AZ SH mengatakan PAW dari partai Golkar dilantik berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumsel nomor 861/KPTS/II/2008, tertanggal 30 Desember 2008. Setelah dilantik secara resmi ini, aggota PAW yang dilantik sudah bisa melakukan aktifitas kerja sebagai anggota dewan sebagaimana mestinya sebagai wakil rakyat. Melakukan koordinasi secara interen lembaga, serta menyampaikan aspirasi masyarakat terhadap semua permasalahan yang ada dan menjadi mitra eksekutif dalam membangun kabupaten Muaraenim.
Masih dikatakannya, Secara keseluruhan anggota dewan selama ini telah bekerja secara maksimal. Disatu sisi ada beberapa kinerja yang telah dilaksanakan secara baik. Namun disisi yang lain disadari memang ada juga kekurangan banyak hal yang belum sepenuhnya disampaikan kepada eksekutif. Tetapi kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif yang telah terjalin ini diharapkan terus berjalan lancar untuk mencapai pembangunan yang merata di Muaraenim ini,.
"Khusus kepada anggota DPRD yang baru dilantik, atas nama pribadi dan lembaga dewam kami mengucapkan selamat. Semoga dapat bekerja sama dalam menjalan tugas sebagai anggota dewan dalam waktu beberapa bulan kedepan, "kata thamrin.
Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim, Ir Muzakir Sai Sohar, mengutarakan kepada seluruh anggota dewan kiranya kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Muaraenim. Bagi anggota dewan yang baru dilantik sebagai PAW dan anggota dewan secara keseluuruhan diharapkan terus merespon asirasi yang disampaika kepada masyarakat terhadap permasalahan yang ada. Sebagai mitra nantinya permasalahan tersebut bisa disampaikan kepada Pemkab Muaraenim dalam rangka membagun bumi serasan sekundang secara asppiratif.
Sebagai lembaga eksekutif DPRD, diharapkan terus menjalin kerjasama hubungan kerja dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatka kinerja dan menyerap aspirasi dari semua lapisan masyarakat. Dan bagi anggota PAW yang baru dilantik atas nama pribadi dan pemkab Muaraenim pihak mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilakukan dan selamat bekerja menjalankan fungsi dan tugas DPRD sebagai mitra kerja ekskutif. Kepada anggota PAW DPRD yang baru dilantik kami ucapkan selamat, semoga kerjasama yang telah terjalin bisa berjalan lancar dan pembangunan di Kabupaten Muaraenim dapat terus terlaksana dengan merata dan lancar,
Anggota PAW DPRD Muaraenim yang baru dilantik, Drs Zukmaraden Insi saat ditemui, ia mengungkapkan setelah dilantik ini dirinya akan berusaha menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan dengan sebaik mungkin. Dengan dilantiknya sebagai anggota dewan PAW tentunya saya sangat bersyukur dan akan menjalankan amanahini dengan sebaik mungkin, ungkap Zukmaraden.
Seperti diketahui, Drs Zukmaraden Insi dilantik sebagai PAW anggota dewan Muaraenim menggantikan Ir Muzakir Sai Sohar yang terpilih sebagai Wakil Bupati Muaraenim mendampingi H Kalamudin D SH MH sebagai Bupati yang menang dalam pilkada pada Juni 2008 lalu. (Sin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous