Sabtu, Februari 07, 2009

Caram Seguguk OI

Herman Kembali Pimpin Desa Ketiau

Ketiau, Agung Post
Perjalanan demokrasi didesa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat melalui pilkades berlangsung aman dan lancar. Persaingan memperebutkan kursi kepala desa diikuti 3 orang calon mereka adalah, Arman, Herman, dan Agus, pertarungan ini dihadiri dan disaksikan oleh Camat serta unsur tripika serta masyarakat setempat.
Anggota BPD desa Ketiau, Seplan Umar kepada "Agung Post" mengatakan, jumlah mata pilih sebanyak 3118 suara. Kontestan dengan nomor urut 2, Herman sebelumnya pernah menjabat kades priode 2004-2009 mendapat 1473 suara dan mengungguli lawan-lawannya dengan perolehan Agus 481 suara sedang Arman harus puas dengan perolehan 378 suara. Perhitungan ini berdasarkan mata pilih yang hadir dan menggunakan hak pilihnya, dan diantara suara yang terdaftar terdapat 796 golput, diperkirakan mereka berasal dari kalangan pelajar dan orang -orang tertentu, tuturnya.
Herman Kades terpilih mengatakan, setelah proses pemilihan ini selesai maka tidak ada istilah pendukung dan bukan pendukung karena semua mata pilih adalah rakyat desa Ketiau yang harus bertanggungjawab untuk melaksanakan dan menjaga pembangunan didesa ini.
Demikian juga terhadap dua calon yang belum berhasil mari kita bersama-sama membangun desa ini untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan, terangnya. (pan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous