Sabtu, Februari 07, 2009

Caram Seguguk OI

Tanjung Batu Bidar Cup 2009 Sukses

Inderalaya, Agung Post
Kecamatan Tanjung Batu Kembali setelah sukses menggelar Festival Band, kali ini kembali mengadakan lomba bidar yang dikemas dalam "Tanjung Batu Bidar Cup 2009." Acara yang bertempat didesa Tanjung Laut kecamatan Tanjung Batu ini dibuka oleh Asisten III Pemkab Ogan Ilir (OI), Drs H Nachrowi. Dalam sambutannya Nachrowi meng-ungkapkan, Pemkab menyambut baik dan mendukung acara ini serta berharap Kabupaten OI akan terus mengadakan event-event seperti ini serta mendatang dapat menggelar event yang lebih besar lagi dan tidak hanya berkutat sebatas tingkat kecamatan saja.
Ketua panitia Juanda saat ditemui "Agung Post" mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan, meskipun baru diadakan pada tahun ini Juanda berharap pada tahun-tahun mendatang dapat kembali diadakan dengan peserta yang lebih banyak lagi, harapnya.
Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari (6-10 Maret 2009) diikuti 30 peserta yang mewakili dari kecamatan Tanjung Batu itu sendiri berjalan sukses. Untuk pemenang panitia menyiapkan hadiah yaitu, Juara I uang tunai Rp3 juta, juara II uang tunai Rp 2 juta, juara III uang tunai Rp1 juta serta tidak ketinggalan pula bagi juara harapan panitia memberikan uang tunai sebesar Rp500 ribu. Masyarakat pun menyambut positif kegiatan ini, selain hadiah yang diberikan panitia cukup lumayan, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahni masyarakat antar desa di kecamatan Tanjung Batu ini, ungkap Reza, kami juga berharap tidak hanya bidar yang dilombakan tetapi cabang olahraga lainnya juga. (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous