Sabtu, Februari 07, 2009

Bende Seguguk OKI


Pilkades Bungin Tinggi Aman dan Tertib

SP Padang, Agung Post
Setelah melalui pertarungan demokrasi pilkades Bungin Tinggi, Calon Kades Sunardi yang juga mantan kades lama berhasil mengumpulkan 554 suara menyisihkan lawan politiknya Saleha yang harus puas dengan perolehan suara 483 suara, dalam pemilihan tersebut terdapat 7 suara yang dinyatakan belangko.
Camat SP Padang, Herru Susanto SSos menyatakan, pemilihan ini merupakan proses penentu untuk menduduki jabatan kepala desa, maka bagi yang menang jangan lupa bahwa tugas kedepan sangat berat dan penuh dengan tantangan maka itu harus jangan mengnggap remeh setiap permasalahan. Demikian sebaliknya bagi yang belum ada kesempatan karena perolehan suaranya lebih sedikit dari yang menang. Maka harus legowo dan berjiwa besar untuk bersama-sama menatap pembangunan lima tahun kedepan, jadikan keunggyulan lawan politik ini pembelajaran untuk maju kembali dipilkades periode kedepan.
Menurut Ketua Panitia Pilkades Herizal kepada "Agung Post" keseluruh suara terdaptar 1115 adapun yang hadir sebanyak 1044 suara sedangkan yang tidak hadir 71 suara.
Kades terpilih, Sunardi ketika ditemui di kediamannya mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya sebagai pemimpin desanya untuk lima tahun kedepan. Saya akan berusaha menjaga amanah ini guna meningkatkan berbagai program pembangunan di desaa ini, tuturnya. (kdm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous