Jumat, Februari 06, 2009

Pasar Bebas - Pengobatan Ala Ceragem Belum Ada Izin Dinkes

Prabumulih, Agung Post
Pengobatan gratis ala ceragem dengan motto "Membuat Hidup Sehat" yang dilaksanakan oleh sebuah perusahaan swasta dijalan Jenderal Sudirman Simpang Muara Dua Prabumulih cukup banyak diminati oleh masyarakat Prabumulih dan sekitarnya.
Pengobatan gratis itu telah berjalan selama lebih kurang 1 bulan, peminat untuk melakukan therapy pengobatan ala ceragem sangat banyak. Ini terbukti banyaknya masyarakat yang antri untuk menunggu giliran berobat.
Adapun pihak ceragem ini menyediakan 40 badge/tempat tidur lengkap dengan alat dan peralatan ceragem untuk melakukan pengobatan secara therapy ,dan mengenai pasiennya ada yang mengantri sampai dengan 5 jam menunggu giliran
Begitu antusiasnya masyarakat yang ingin memanfaatkan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh ceragem walaupun PT Inni Ceragem belum mengantongi izin praktek dari Dinas Kesehatan Kota Prabumulih .
Menurut Mr Choi Shin Ho dengan Juru Bicara merangkap manager Jimmi Antonius Ceragem ini sudah ada di Korea sejak 10 tahun terakhir dan masuk ke Indonesia tahun 2003 akan tetapi pada tahun 2006 membentuk suatu Group (PT) dengan nama PT Inni Ceragem dan menerbitkan bulletin 2 bulan sekali dan tersebar di 64 negara didunia.
Sedangkan melakukan pengobatan gratis di Indonesia dimulai sejak tahun 2003 di Kelapa Gading Jakarta hingga sekarang.
Adapun sumber dana ceragem melakukan pengobatan gratis ini adalah dengan melakukan penjualan suatu produk dengan Merek CERAGEM P 390 dengan izin Dep Kes RI AKL.2140 360 3171 tahun 2006 mengenai izin edar suatu produk alat-alat kesehatan dengan hasil penjualan produk inilah PT.Inni Ceragem membiayai pengobatan gratis ini.(yat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous