Kamis, Maret 05, 2009

Tamu Kita


PT BA Dongkrak Perekonomian Rakyat
MELIHAT dan mendengar gaya bicaranya yang rama dan diplomatis membuat enak mengobrol dengan Manager satu ini, walaupun baru berkenalan dengannya tapi keakrapan terasa cepat sekali terjalin. Inilah sosok Guntur S Manager Umum & Humas PT BA Tanjung Enim saat silatuhrahmi pengurus PWI Cabang Sumsel, diruang kerjanya baru-baru ini. Kita bicara belak-belakan saja, tuturnya sambil menerangkan, banyak diantara kalangan pers muda-muda yang datang ingin wawancara dan meminta data tentang perusahaan batubara ini. Namun, dari sekian tulisan yang mereka turunkan banyak yang kurang mengenan, padahal kita sudah kasih penjelasan sedetil mungkin, cetus Guntur sambil melirik potonya sedang merokok yang nempel disisi komputernya seraya menerangkan eksennya dipotonya itu, "ini jangan ditiru hanya gaya saja."
Melalui kepengurusan PWI cabang Sumsel yang dipimpin Pak Octafriady SH, harapnya, kita berharap agar para jurnalistik muda daerah ini lebih profesional dibidangnya.
Selain itu katanya melanjutkan, keberadaan perusahaan tambang batu bara ini banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat sekitar, karena karyawannya cukup banyak dan setiap hari berbelanja untuk kebutuhan hari-hari maka otomatis uang belanja itu telah mendongkrak roda perekonomian mereka, terang Guntur S diakhir obrolannya saat itu. OK bung selamat bekerja semoga semua aktifitas perusahaan "emas hitam" ini ikut memperkuat program kesejahtaraan masyarakat kabupaten serasan sekundang mendatang. *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous