Kamis, Februari 05, 2009

Balak

Sedan dan Truck
Adu Kambing

Inderalaya, Agung Post
Sejak dibukanya Jalintim kawasan sumsel sudah tidak terhitung lagi kejadian lakalantas dan cukup banyak korban tewas ditempat maupun luka berat ringan termasuk kerugian materi. Nyaris setiap hari terjadi lakalantas antara Palembang perbatasan Provinsi Lampung. Seperti belum lama ini Bus kota tabrak pengendara bentor dan penumpangnya 3 orang tewas ditempat, beberapa hari setelah
kembali lakalantas terjadi di depan Masjid Al Muhajirin Inderalaya antara mobil sedan dan truk. Akibat adu kambing tersebut sedang penyok dan sopir serta penumpangnya luka parah, sementara lawannya Truk nomor polisi K 1470 ZA yang dikemudikan Kantono (31) didampingi kernetnya hanya mengalami luka ringan, namun truk bawaannya mengalami kerusakan.
Kronologis kejadian itu kata Kantono, truck yang dibawanya datang dari arah Palembang dengan kecepatan lumayan, terlihat didepannya dari arah berlawanan sebuah sedan menyalib, karena jaraknya sudah dekat maka adu kambing itu tidak terelakkan lagi.
Masih untung tidak ada korban tewas namun kerugian materi tidak terhidarkan , sekarang lakalantas ini sudah ditangan Satlantas Polres Ogan Ilir, tuturnya. (ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous