Senin, Februari 16, 2009

Betandang

Gubernur Lantik Pengurus PWI Sumsel 2009-2014

Palembang, Agung Post
Kedepan kita berharap dibawah payung PWI para jurnalist daerah ini lebih profesional dan selalu mengawal aktifitas pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Demikian sambutan Gubernur Sumsel, Ir H Alex Nordin SH MH, usai menyaksikan pelantikan Pengurus PWI Cabang Sumsel dan Pengurus Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Cabang Sumsel, di Griya Agung Palembang, belum lama ini.
Masih kata Gubernur, saat ini janji saya menjelang pilkada gubernur lalu sudah lunas, buktinya berobat sudah dijalan kan dan sekolah gratis dimulai bulai juli 2009 tahun ajaran baru. Sekarang kita akan memberikan kredit rumah murah pada masyarakat miskin dan para wartawan yang belum mempunyai rumah. Selain itu, terang Alex, "saya minta pada para wartawan bersama rakyat agar ikut mengawal saya, dalam membangun Sumatera Selatan kedepan." Dan cobalah PWI membikin program yang bermanfaat bagi rakyat daerah ini supaya pembangunan ini kita jalankan secara bersama-sama. Selain itu, ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah HPN dan Porwanas tingkat nasional tahun 2010 kita sambut dengan gembira mari kita sukseskan pelaksanaannya, harap Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH MH.
Sebelumnya Ketua Bidang Wartawan Daerah PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, dalam sambutannya mewakili Ketua PWI Pusat, Margiono, mengatakan, PWI merupakan salah satu organisasi profesi dibidang jurnalistik, yang salah satu tugas pokoknya melalukan sosial kontrol terhadap berbagai kebijakan pemerintah. Namun, jangan lupa jalinlah kemitraan dengan berbagai pihak termasuk pemerintah untuk kelancaran bersama. Dan jagalah kemitraan dengan tidak saling rugikan tugas dan kewajiban masing-masing, tuturnya.
Hadir dalam kegitan pelantikan itu unsur Muspida Sumsel, tokoh-tokoh Pers Sumsel antaranya, Drs H Ismail Djalili, Drs H Asdit Abdullah. (*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous