Sabtu, Februari 07, 2009

Bende Seguguk OKI


Majelis Taklim Awal Terusan Masuk TV

Sirah Pulau Padang, Agung Post
Walaupun baru berjalan delapan bulan Majelis Taklim Kecamatan Sp Padang OKI, telah berhasil menembus kegiatan, hikmah fajar Mama & A'A' yang disiarkan televisi swasta Indosiar setiap pagi hari. Seharusnya personil yang berangkat sebanyak 60 orang, tapi karena kekurangan dana maka hanya dibernakatkan 32 orang saja, tutur Rosdiana Ketua Majelis Taklim desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang pada "Agung Post" saat melapor ke Pemda OKI menjelang keberangkatan rombongannya ke Provinsi.
Keberangkat yang bersemangat dan sedikit kecewa karena jumlah personil yang berangkat teranulir biaya itu, juga disaksikan Nursulah S Sos Bagian Kesra Pemda OKI. Semua kegiatan ini atas binaan Hy Muhiriah Herry SPd yang disponsori susu LDL, terang Rosdiana penuh semangat.
Camat Sp Padang, Herry Susanto S Sos menghimbau, kepada seluruh majelis taklim yang di berangkatkan dapat menjaga kedisiplinan kekom-pakan dan sekaligus dapat menyerap pengalamanan dalam kegiatan tersebut. Mudahan-mudahan dalam events yang lain semua anggota Majelis Taklim dapat berangkat secara keseluruhan, terangnya mena-sehati.
Kepala Desa Awal Terusan, Alamsyah dilokasi pem-berangkatan pada "Agung Post" mengatakatan, sangat berterima kasih atas kemajuan yang dicapai kelompok pengajian ke ajang nasional seperti itu. Mudah-mudahan Majelis Taklim Awal Terusan ini menjadi contoh bagi yang lainnya, harap Kades. (kdm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk memberikan komentar. pada profile pilih anymous